Sinopsis dan Review Film Korea “Along with the Gods: The Last 49”
- Berita

Sinopsis dan Review Film Korea “Along with the Gods: The Last 49”

Saya yakin kita semua akrab dengan mitologi Korea dan kisah fantasi Korea, atau setidaknya Anda semua. Secara pribadi saya telah menonton beberapa film Korea selama bertahun-tahun, meskipun sebagian besar dari berbagai thriller modern. Ada aspek budaya dari kisah-kisah itu yang saya tidak benar-benar pahami dengan cara yang sama dengan saya tentang banyak mitos lain. Itu sedikit dari titik buta. Saya juga belum melihat paruh pertama epik ini Bersama dengan Along with the Gods: The Two Worlds, jadi saya harus mencari beberapa hal untuk menjaga semuanya tetap lurus.

Along with the Gods: The Last 49 Days menyelesaikan epik fantasi dari sutradara Korea / penulis Kim Yong-hwa. Film ini mengambil adaptasi yang sangat, sangat longgar dari beberapa konsep mitologi Korea dan pada dasarnya menceritakan kisah baru bersama mereka. Di Korea Selatan zaman modern, kami mengikuti penuai muram Gang-Lim (Ha Jung-woo), seorang pengawal mopey yang mati-matian, dan pengawalnya, Hewonmak (Ju Ji-hoon) yang pejuang yang keren, dan Deok-choon (Kim Hyang-gi) gadis remaja empatik. Sinopsis Film Korea Terbaru.

Tentu saja mereka telah melakukan ini selama seribu tahun, jadi dia bukan benar-benar seorang gadis remaja, tetapi pengaturan mitologi di sini mengarah ke dua alur cerita yang pada akhirnya terhubung. Setelah peristiwa film terakhir, semangat dendam dan mantan prajurit Su-hong (Kim Dong-wook) mati tetapi berkonflik tentang jalannya. Dia tampaknya tidak ingin bereinkarnasi, namun Gang-Lim memilih untuk membawanya pada pencarian melalui Tujuh Neraka dan uji coba yang sulit untuk menyelamatkan jiwanya. Along with the Gods: The Two Worlds.

Sinopsis dan Review Film Korea “Along with the Gods: The Last 49”
Sinopsis dan Review Film Korea “Along with the Gods: The Last 49”

Gang-Lim dan dua asistennya ditawarkan kesempatan oleh Yeomra (Lee Jung-Jae), Raja Akhirat: jika mereka berhasil menjelma kembali 49 orang dalam waktu 1000 tahun setelah mereka meninggal, mereka akan dapat bereinkarnasi sendiri. Jadi sementara Gang-Lim mengambil alih tanggung jawabnya melalui petualangan iblis lava yang dipenuhi CGI, dinosaurus (dengan efek khusus yang meragukan), dan uji coba, Hewonmak dan Deok-choon memiliki petualangan yang berbeda.

Mereka dituntut dengan kakek tua yang dilindungi oleh dewa lokal Sung-Ju (Don Lee) dan telah melindunginya dari penjaga sebelumnya. Tetapi keduanya menemukan rahasia demi kerahasiaan, mengungkap misteri dan sejarah mereka secara perlahan-lahan yang tersembunyi di masa lalu ditunjukkan yang menjelaskan karakter dan hubungan mereka.

Film ini kadang-kadang bisa bergoyang-goyang, beralih antara kisah CGI Gang-Lim, cerita modern dramatis / komedi asisten, dan kisah kilas balik dari keduanya. Dibutuhkan waktu beberapa saat untuk pergi, tetapi jam terakhir benar-benar mengalir dan membuat Anda tertarik. Bagian dari masalah adalah banyaknya eksposisi yang diperlukan untuk membuat Anda cepat; setelah melewati itu, film menjadi sangat menarik. Sinopsis Drama Korea “Familiar Wife” Lengkap.

Ada momen-momen emosional yang berat dan gambar-gambar pertempuran historis yang sangat menarik. Bit CGI agak tidak stabil, dengan yang terbaik yang halus. Tetapi akting dari lead benar-benar bersinar, membantu terhubung melalui penghalang bahasa dan mitos yang sangat berbelit-belit.

Tapi sungguh, itu tidak serumit Lord of the Rings, tetapi penonton Barat memiliki kekurangan karena kita tumbuh dengan kisah-kisah kurcaci dan elf dan naga.

Secara keseluruhan, ini adalah tampilan kisah fantasi asing yang menyenangkan, jadi Anda harus tertarik dengan kedua hal tersebut. Itu bukan seni bela diri yang berat atau aksi senjata, ada lebih banyak pedang dan drama. Tetapi jika itu terdengar menarik, ini mungkin hanya terserah Anda.

Tonton Along with the Gods: The Last 49 dan nilai sendiri. Along with the Gods: The Last 49 memiliki durasi 2 jam 21 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *