Ditenagai Prosesor Snapdragon 660, Ini Review Nokia 7 Plus
- Teknologi

Ditenagai Prosesor Snapdragon 660, Ini Review Nokia 7 Plus

Ditenagai Prosesor Snapdragon 660, Ini Review Nokia 7 Plus –┬áNokia 7 Plus adalah perangkat Android One, karena perangkat ini berjalan pada perangkat Android 8.0 Oreo, yang berarti kita memiliki nol bloatware dan hanya aplikasi Google yang termasuk di luar kotak. Seperti yang diharapkan, UI bersih, sederhana, dan mudah dinavigasi.

Aplikasi dapat diakses dengan mudah dengan menggesek, notifikasi, dan pintasan dengan menggesek ke bawah, dan penelusuran Google dengan menggesek ke kiri. Satu hal kecil yang kami perhatikan, adalah bahwa aplikasi dapat dengan mudah membanjiri laci aplikasi dan tidak ada cara untuk mengelompokkan atau menyortirnya. Jadi, kami terpaksa hanya membuat folder di layar beranda untuk nuansa dan tampilan yang lebih terorganisir.

Layar terpisah diakses dengan menahan tombol aplikasi terkini dan Asisten Google dapat diubah dengan menahan tombol beranda. Pintasan pada bilah notifikasi dapat disesuaikan dengan menekan tombol edit di samping ikon roda gigi. Pada dasarnya, pengalaman dan operasi Android vanilla.

Setelah aplikasi sistem dan Google Apps pra-instal, sekitar 48GB tersisa dari penyimpanan internal 64GB awal yang lebih dari cukup, meskipun itu adalah pengurangan yang cukup besar.

Ditenagai Prosesor Snapdragon 660, Ini Review Nokia 7 Plus
Ditenagai Prosesor Snapdragon 660, Ini Review Nokia 7 Plus

Di bawah kap Nokia 7 Plus adalah prosesor Snapdragon 660 Qualcomm, Adreno 512 GPU, dan RAM 4GB. Chipset Snapdragon 660 mungkin berumur satu tahun tetapi masih memiliki cukup pukulan dan masih merupakan chip mid-range yang terhormat. Dengan demikian, kami mengalami penundaan minimal selama operasi biasa seperti browsing, konsumsi media, dan navigasi layar utama. Multitasking sangat mudah berkat RAM 4GB yang berlimpah.

Game juga bukan masalah karena judul ringan hingga sedang berjalan lancar tanpa gagap atau lag. Game yang lebih berat dan lebih banyak menuntut bingkai frame yang minim dalam adegan yang berat tetapi tidak cukup untuk mengurangi pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Kami melihat sedikit pemanasan di bagian belakang dekat kamera selama sesi game dan operasi kamera yang berkepanjangan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena panasnya bahkan tidak cukup kuat untuk membuat telapak tangan kita berkeringat.

Nokia 7 Plus hadir dengan fitur konektivitas yang bagus, yaitu, Bluetooth 5.0, NFC, OTG, 4G LTE, dan GPS. Kualitas panggilan dan penerimaan sinyal mulus di area yang bisa diservis. GPS akurat dan cepat karena kami tidak memiliki masalah dengan aplikasi seperti Waze atau Grab.

Baterai 3.800 mAh dengan pengisian cepat. Benar cukup perangkat tidak mengisi cepat dan hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam dan 44 menit untuk pergi dari 20% -80%, yang luar biasa mengingat kapasitas.

Daya tahan baterai sama mengesankannya, perangkat ini bertahan sehari hingga sehari dan setengah pada penggunaan cahaya hingga sedang. Penggunaan yang lebih berat pada WiFi, termasuk beberapa game, akan mengurangi waktu tersebut menjadi sekitar setengah hari hingga satu hari. Dalam uji video loop standar kami (Memutar video 1080p mp4 dalam mode pesawat dalam lingkaran dengan kecerahan 50% dan volume 50% dengan earphone terpasang), ponsel ini tahan selama 17 Jam dan 13 Menit.

Jadi apakah Nokia 7 Plus setiap bit mid-range premium seperti yang dijanjikan? Itu ya yang pasti. Dari desainnya yang memukau dan premium hingga performa yang terhormat, ponsel ini memberikan. Pasangan itu dengan satu set kamera yang menakjubkan, baik untuk foto dan video, dan masa pakai baterai bintang dan Anda memiliki paket mid-range lengkap. Anda pasti akan merasa bahwa setiap centavo dari Php 21.990 Anda dihabiskan dengan sangat baik.

Apa yang kami sukai:

  • Pembuatan premium
  • Desain Menakjubkan
  • Kamera yang mengesankan
  • Masa pakai baterai bintang
  • UI bersih dan sederhana
  • Pengalaman Android
  • Kinerja yang terhormat

Apa yang tidak kami sukai:

  • Sedikit lebih lebar dari sebagian besar ponsel
  • Tidak ada opsi untuk mengatur aplikasi

Bacaan terkait:

1 thought on “Ditenagai Prosesor Snapdragon 660, Ini Review Nokia 7 Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *