Review LG G7 ThinQ dengan Layar 6,1 inci
- Teknologi

Review LG G7 ThinQ dengan Layar 6,1 inci

Review LG G7 ThinQ dengan Layar 6,1 inci – Ketika LG G7 ThinQ diumumkan, kami agak bingung tentang dimasukkannya istilah ThinQ ke dalam nama. LG G7 ThinQ terlihat dan terasa seperti LG V30, dari faktor bentuk ke kurva dan garis, tidak adanya bagian takik.

Perangkat ini dilengkapi dengan perangkat keras terbaru dan platform baru yang didukung AI yang sangat terkait dengan OS Android Google.

Reaksi pertama yang kami miliki ketika kami memegang perangkat ini adalah seberapa kecilnya perangkat itu mengingat layar 6,1 inci. Desain dan bentuknya agak mengingatkan kita pada LG G2 tetapi dalam bentuk yang lebih premium dan agak besar, berkat perlindungan Gorilla Glass 5 baik di depan maupun di belakang.

Di bagian depan adalah layar HD HD 6,1 inci besar dengan takik di ujung atas. LG memutuskan untuk memanfaatkan area tersebut dengan memungkinkan pengguna untuk mengaturnya sebagai layar kedua tempat pemberitahuan dan informasi status berada.

Kami menyukai pendekatan sederhana dan tidak masuk akal dari LG G7. Perangkat kerasnya luar biasa, layarnya terlihat luar biasa, speaker Boombox, IP68 dust dan tahan air juga.

LG menyimpan pemindai sidik jari di bagian belakang tempat kami menginginkannya. Tombol daya ada di sebelah kanan, kontrol volume di sebelah kiri dengan tombol Asisten Google khusus (penggunaan yang lebih praktis daripada tombol Bixby Samsung). Berjajar di ujung bawah adalah port audio 3,5mm, port Type-C, dan speaker. Harga LG G7 ThinQ Murah.

Review LG G7 ThinQ dengan Layar 6,1 inci
Review LG G7 ThinQ dengan Layar 6,1 inci

LG G7 memiliki layar IPS LCD berukuran 6,1 inci dalam resolusi QHD + atau 3120 × 1440 piksel. Dengan rasio aspek 19,5: 9, itu cukup dimensi yang aneh meskipun ini juga menghasilkan rasio screen-to-body 82,6%. Itu juga membuat perangkat lebih tinggi dari biasanya 18: 9.

Sementara 3120 × 1440 piksel membuat tampilan yang tajam, Anda juga dapat mengatur resolusi lebih rendah menjadi hanya 1560 × 720 piksel (HD +) atau 2340 × 1080 piksel (FHD +) untuk membantu menghemat masa pakai baterai.

Ini juga dilengkapi dengan teknologi LCD baru LG yang disebut Super Bright Display yang dapat menghasilkan kecerahan hingga 1.000 nit, dan mampu menampilkan 100% warna gamut DCI-P3. Ini juga dapat menyesuaikan tampilan tergantung pada jenis konten. Dalam mode Otomatis, telepon secara otomatis menganalisis konten permainan atau foto dan mengoptimalkan tampilan untuk konsumsi daya.

LG juga menawarkan kecerahan layar setinggi 1.000 nit, sesuatu yang belum pernah terdengar di smartphone saat ini. Itu yang paling terang yang telah kami lihat sejauh ini di ponsel cerdas apa pun dan itu sangat menakjubkan terutama jika Anda berada di luar ruangan atau di bawah sinar matahari langsung. 20 Smartphone Terbaik dengan Masa Pakai Baterai Lama.

The G7 ThinQ juga menawarkan fitur audio yang kuat dan olahraga Boombox Speaker yang memanfaatkan ruang internal telepon sebagai ruang resonansi untuk memberikan dua kali lipat bass dari smartphone konvensional. Ketika ditempatkan pada permukaan atau kotak yang solid, smartphone menggunakan ruang resonansi sebagai woofer untuk memperkuat efek bass bahkan lebih. Selain itu, ia memiliki DTS: X untuk menyampaikan suara 3D virtual untuk semua konten dan dilengkapi dengan Hi-Fi Quad DAC.

Ponsel ini mendukung audio 32-bit / 192kHz yang bagus jika Anda khusus tentang kualitas suara. Saat diaktifkan, ikon Hi-Fi muncul di sudut kanan atas layar di samping baterai dan ikon WiFi. Ia bekerja ketika dicolokkan ke earphone dan file musik Anda setidaknya 24bit dan 192KHz dalam format FLAC. Jika Anda memiliki earphone yang benar-benar baik untuk memasangkan ini, Anda pasti akan mendengar perbedaannya.

Baca juga: Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Google Drive

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *